Jumat, 12 Juli 2013

sabar di bulan ramadhan..

hasil jualan 2 hari lumayan..
alhamdulillah dapet 40rb.....

tapi....

untung 40rb dan kemudian rugi 3jt itu ..............
harus sabar...
ini bulan ramadhan...

Jumat, 05 Juli 2013

Sync

Sebenernya fitur ini susah-susah gampang....   dibilang susah kok y berlebihan...   dibilang gampang kok y gak selesai-selesai....  
Nah susahnya lagi....  dokumentasi untuk referensi susah sekali didapat...   dan celakanya saya tetap harus bekerja di server sidenya..   karena server side belum siap untuk implementasi...  mau gak mau harus belajar lagi.... 

Dan untungnya saya masih menikmati ini....

*kecuali tentu saja omongan2 tentang 107 wisuda sidang daftar sidang dll....
*apa lagi klo uda ditanya lulus kapan? Makjlekk...  T.T
*akhir2 ini ditambah lagi ama anak2 yang udah bisa lulus..   parahnya lagi itu temenmu...  lebih parah lagi klo itu adik kelasmu....  
*blum lagi kepikiran bayar spp...  semester ini uda g ada simpenan lagi buat bayat spp sendiri...  

But i like this way...   saya bukan orang simpel yang berharap lulus cepat, kerja, kawin...   hahahhaha

Lulus cepat -- "helloow...  gw skarang blum lulus...
Kerja --"yakin segampang itu dapet kerjaan.....
Kawin --"ama siape mblo...?? Track record lw jelek banget.. 

Sejauh ini bisa dibilang gagal...  tp sudahlah sudah sering..  jd g ngefek....  

Ya semoga kita selalu mendapatkan yang terbaik menurut Tuhan...

Selamat buat yg usaha dan doanya sukses...   

"Getup and Try

Kamis, 27 Juni 2013

Tahu Diri...

celakanya malem-malem dengerin lagu ini...  lebih serem dari fur elise sih menurut gw..  ahahhahhahha
*dalam arti yang lain tentunya...

tahu diri memang susah...
karena sesungguhnya itu menyakitkan...
*oposeh...  :P

pokoknya nikmatin aja deh lagunya...
keren...
ngena banget...
apalagi klo elu-elu lagi mengalami hal yang sama...
dijamin g bakal bosen...
*sok tau banget gw..

Odaiji ni.. 
or
you want me to take care of you..??
=)))))

Selasa, 25 Juni 2013

cocok ni buat pejuang TA... =)


Where there is desire...
There is gonna be a flame...
Where there is a flame...
Someone's bound to get burned...
But just because it burns...
Doesn't mean you're gonna die...
You've gotta get up and try try try..
Gotta get up and try try try...
You gotta get up and try try try...


human torch - fantastic four

Try - P!nk

Sabtu, 22 Juni 2013

23/06/2013

Just Say Hello to 1990...

Beam Me Up

There's a whole n'other conversation going on.
In a parallel universe.
Where nothing breaks and nothing hurts.
There's a waltz playing frozen in time.
Blades of grass on tiny bare feet.
I look at you and you're looking at me.

Could you beam me up?
Give me a minute,I don't know what I'd say in it.
I'd probably just stare,
Happy just to be there holding your face.
Beam me up.
Let me be lighter, tired of being a fighter.
I think, a minutes enough.
Just beam me up.

Some black birds soaring in the sky.
Barely a breath I caught one last sight.
Tell me that was you, saying goodbye.
There are times I feel the shiver and cold.
It only happens when I'm on my own.
That's how you tell me I'm not alone.

Could you beam me up?
Give me a minute,I don't know what I'd say in it.
I'd probably just stare,
Happy just to be there holding your face.
Beam me up.
Let me be lighter, tired of being a fighter.
I think, a minutes enough.
Just beam me up.

In my head, I see your baby blues.
I hear your voice and I,
I break in two and now there's one of me with you.

So when I need you can I send you a sign?
I'll burn a candle and turn off the lights.
I'll pick a star and watch you shine.

Could you beam me up?
Give me a minute,
I don't know what I'd say in it.
I'd probably just stare,
Happy just to be there holding your face.
Beam me up.
Let me be lighter, tired of being a fighter.
I think, a minutes enough.
Just beam me up.
Beam me up.
Beam me up.
Could you beam me up?

Selasa, 11 Juni 2013

Kamis, 06 Juni 2013

#jombang #madiun #ponorogo #wedding #indri #8ioS












Bro and Sis




Just Remembering Something..

Aku ingat..
Sekali pada suatu hari..

Kau mengatakan kepadaku..
Entah sadar atau tidak...

"Pembohong..."

Aku sangat benci ketika orang menyebutku seperti itu...
Tapi aku lebih benci lagi...

Aku hanya khawatir...
Khawatir kalau apa yang kau katakan itu adalah suatu kebenaran...

Aku hanya khawatir...
Khawatir kalau-kalau semua orang memandangku seperti itu...

Apa yang bisa diharapkan dari seorang "pembohong"..???
Tidak ada...
Tidak ada...
Tidak ada...