Sebenernya fitur ini susah-susah gampang.... dibilang susah kok y berlebihan... dibilang gampang kok y gak selesai-selesai....
Nah susahnya lagi.... dokumentasi untuk referensi susah sekali didapat... dan celakanya saya tetap harus bekerja di server sidenya.. karena server side belum siap untuk implementasi... mau gak mau harus belajar lagi....
Dan untungnya saya masih menikmati ini....
*kecuali tentu saja omongan2 tentang 107 wisuda sidang daftar sidang dll....
*apa lagi klo uda ditanya lulus kapan? Makjlekk... T.T
*akhir2 ini ditambah lagi ama anak2 yang udah bisa lulus.. parahnya lagi itu temenmu... lebih parah lagi klo itu adik kelasmu....
*blum lagi kepikiran bayar spp... semester ini uda g ada simpenan lagi buat bayat spp sendiri...
But i like this way... saya bukan orang simpel yang berharap lulus cepat, kerja, kawin... hahahhaha
Lulus cepat -- "helloow... gw skarang blum lulus...
Kerja --"yakin segampang itu dapet kerjaan.....
Kawin --"ama siape mblo...?? Track record lw jelek banget..
Sejauh ini bisa dibilang gagal... tp sudahlah sudah sering.. jd g ngefek....
Ya semoga kita selalu mendapatkan yang terbaik menurut Tuhan...
Selamat buat yg usaha dan doanya sukses...
"Getup and Try
Tidak ada komentar:
Posting Komentar