Kamis, 27 Juni 2013

Tahu Diri...

celakanya malem-malem dengerin lagu ini...  lebih serem dari fur elise sih menurut gw..  ahahhahhahha
*dalam arti yang lain tentunya...

tahu diri memang susah...
karena sesungguhnya itu menyakitkan...
*oposeh...  :P

pokoknya nikmatin aja deh lagunya...
keren...
ngena banget...
apalagi klo elu-elu lagi mengalami hal yang sama...
dijamin g bakal bosen...
*sok tau banget gw..

Odaiji ni.. 
or
you want me to take care of you..??
=)))))

Tidak ada komentar: